Persija Masih Angin-Anginan, Hanif Sjahbandi: Kami Butuh Waktu - Vivagoal.com
Persija Masih Angin-Anginan, Hanif Sjahbandi: Kami Butuh Waktu
Sumber: Persija Jakarta.

Persija Masih Angin-Anginan, Hanif Sjahbandi: Kami Butuh Waktu

Arie Lihardo - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain bertahan Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi buka suara terkait performa timnya yang masih kurang konsisten dalam empat laga BRI Liga 1 2022/23.

Terbaru, Persija harus puas berbagi angka saat menghadapi Persikabo 1973 dengan skor akhir 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (14/8) malam WIB.

Persikabo 1973 vs Persija Jakarta
Persikabo 1973 vs Persija Jakarta. Sumber: VIVAGOAL/Dimas Sembada.

Sebelumnya, Persija turut meraih hasil imbang saat melawan PSM Makassar. Setelah sempat takluk dari Bali United 0-1 di laga pembuka dan menang atas Persis Solo 2-1 dalam pekan kedua.


Baca Juga:


Terkait situasi tersebut, Hanif Sjahbandi menjelaskan ada kendala sendiri di dalam skuad Persija. Beberapa pemain inti Macan Kemayoran sempat harus absen di awal-awal musim.

“Sebenarnya saya tidak mau menyalahkan keadaan, tetapi banyak pemain yang absen karena cedera atau sakit, dan mereka adalah yang sudah menjalani persiapan dengan kita,” kata Hanif dalam konferensi pers pasca laga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Meski demikian, Hanif tetap percaya Persija akan berkembang dalam beberapa laga ke depan. Meski eks pemain Arema FC itu mengaku butuh waktu bagi tim besutan Thomas Doll mencapai performa terbaik.

“Tetapi dengan hasil yang kami dapat sejauh ini, ini adalah sesuatu yang bagus. Cukup untuk membuat kita bangkit di laga ke depannya, karena ita bisa belajar dari keadaan sulit ini, intinya ya, memang kami butuh waktu,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com