Persija Vs Borneo: Sejarah Berpihak pada Macan Kemayoran

0
417
persija-vs-borneo

Vivagoal Piala Presiden – Persija Jakarta akan mengawali perjuangannya di ajang Piala Presiden 2019 pada penyisihan Grup D dengan meladeni Borneo FC. Kedua tim akan saling serang di Stadion Maguwoharjo pada Selasa (5/3/2019) malam nanti.

Persija sendiri memiliki rekor yang cukup baik kala bersua Pesut Etam. Dalam lima bentrok terakhirnya, Macan Kemayoran selalu berhasil memenangkan pertandingan. Terakhir, mereka mampu menang 1-0 lewat Novri Setiawan pada September lalu.

Dilansir laman resmi PSSI,  Pelatih Persija, Ivan Kolev enggan terlena dengan catatan apik Persija. Menurutnya, setiap pertandingan memiliki situasi dan atmosfer yang berbeda. Kolev berharap, para punggawa Persija bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam laga nanti.

Baca Juga :  Wonderkid Ajax Siap Gabung dengan Manchester United

“Saya pikir itu hanya statistik. Sekarang, kami harus pikirkan semua pertandingan. Kami tidak bisa turunkan semua pemain paling bagus, karena tanggal 8 dan 12 ada pertandingan lain. Kami ada perjalanan cukup berat ke Myanmar. Tapi saya yakin pemain yang ditueunkan nanti akan memberikan penampilan terbaik mereka,” ujar Kolev dalam jumpa pers di The Rich Jogja.

Senada, Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez enggan memikirkan statistik kedua tim. Menurutnya ia hanya fokus pada kondisi tim saat ini dimana Pesut Etam dipastikan siap meladeni juara Liga 1 musim lalu.

“Saya tidak akan melihat soal statistik itu. Pertandingan nanti akan berbeda dari yang sebelumnya. Semua sudah berbeda, terutama dari komposisi pemain. Saya berharap akan mendapatkan hasil yang lebih baik dari pertandingan nanti,” jelas Fabio.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here