Persik Kediri vs Persela Lamongan: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Persik Kediri vs Persela Lamongan: Prediksi dan Link Live Streaming
Persela Lamongan vs Persik Kediri – Vivagoal

Persik Kediri vs Persela Lamongan: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persik Kediri dan Persela Lamongan akan saling berhadapan untuk memperebutkan posisi kedua grup C demi lolos ke babak perempat final Piala Menpora. 

Persik membuka asa untuk lolos setelah meraih kemenangan tak terduga dari Madura United di laga ketiga Piala Menpora pekan lalu. Mengawali laga dengan dua kali kekalahan, Pelatih Joko Susilo tidak ingin anak asuhnya terlena dengan kemenangan yang membuat mereka bisa sedikit bernafas lega.

Laga melawan Persela tentu akan menjadi laga yang menegangkan. Joko mengungkapkan masih ada hal yang perlu diperbaiki anak asuhnya baik untuk laga selanjutnya maupun di kompetisi liga 1 nanti.

“Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan, tapi kami sadar masih banyak kekurangan dari tim kami yang harus diperbaiki. Jadi kami tidak akan terlena dengan kemenangan ini, kami tetap sadar dan tahu kekurangan itu harus kita perbaiki untuk kompetisi nanti,” ungkap Joko di web resmi Liga Indonesia Baru.


Baca Juga:


Sementara Persela, merupakan klub yang belum sama sekali meraih kemenangan di grup C Piala Menpora. Pelatih Didik Yulianto berharap anak asuhnya tetap fokus enjaga permainan di laga penentuan nanti, Mereka masih bisa mencuri tiket untuk lolos ke babak perempat final jika berhasil meraih kemenangan pertama atas Pesrik Rabu (7/4/2021) besok.

“Semua tim masih punya peluang lolos. Meski kans kami tipis namun harus tetap optimis. Apa yang terpenting sekarang adalah kami harus fokus lawan Kediri,” kata Didik seperti dikutip Tirto.id.

Mereka akan kehilangan Eky Taufik dan Riyanto Abisono yangg mengalami cedera di laga melawan Madura United. Di laga tesebut mereka mendapat satu poin dan membuat klub tim asuhan RD hampir dipastikan tersingkir dari Piala Menpora.

Link Live Streaming

Laga antara Persik Kediri vs Persela Lamongan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Rabu (7/4) sore WIB, pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di kanal Vidio. (DES).

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com