Persiraja Agendakan Uji Coba dalam Waktu Dekat - Vivagoal.com
Persiraja Agendakan Uji Coba dalam Waktu Dekat
Persiraja Banda Aceh – Web resmi Klub

Persiraja Agendakan Uji Coba dalam Waktu Dekat

Rachmat Ramadhan - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Setelah melengkapi pemain dengan datangnya lima pemain muda, Persiraja Banda Aceh segera agendakan laga uji coba. Hal ini dikonfirmasi oleh tim pelatih untuk melihat perkembangan pemain dalam rangkaian latihan.

Pelatih fisik Persiraja, Irwansyah mengatakan bahwa ia masih belum melihat sejauh mana perkembangan fisik pemain. Ia ingin memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap dalam menjalani pertandingan resmi dari segi kebugaran tubuh.

“Kita belum bisa melihat sejauh mana level fisik pemain saat ini, tapi idealnya memang harus ada uji coba. Baru kita bisa menilai ketahanan dari pemain ini,” ungkap irwansyah seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Persiraja menggelar latihan fisik cukup ketat dalam beberapa rangkaian terakhir. Tidak hanya berlatih di Stadion H Dimurthala, mereka juga menjalani latihan di gym dan gunung seminggu tiga kali.

Hingga saat ini Irwansyah mengaku jika klub masih menunggu waktu yang tepat untuk menjalankan latih tanding ini. Namun segala persiapan sudah matang mereka lakukan.


Baca Juga:


“Tentu saja dalam waktu dekat ini kita pasti akan agendakan uji coba, untuk melihat perkembangan pemain. Harus banyak uji coba. Kita juga sedang mencari lawan tanding,” tambahnya.

Persiraja adalah salah satu klub yang banyak ditinggalkan pemainnya menjelang berjalannya Liga 1. Mereka terus mengumpulkan pemain baru untuk mengisi kekosongan dalam line up mereka saat ini.

Dengan banyaknya pemain baru Persiraja tidak hanya memfokuskan diri kepada fisik pemain. Mereka juga harus mempertimbangkan kepaduan taktik mengingat banyak pemain yang masih belum mengenal permainan dan taktik pelatih Hendri Susilo. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com