Persita Pasang Target Finsih di Tujuh Besar BRI Liga 1 2022/23 - Vivagoal.com
Persita Tangerang
Foto: Persita Official Twitter

Persita Pasang Target Finsih di Tujuh Besar BRI Liga 1 2022/23

Dimas Sembada - July 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ Liga Indonesiaย  โ€“ Persita Tangerang berharap bisa akhiri musim di papan atas BRI Liga 1 2022/23. Manajemen Pendekar Cisadane manargetkan finish di posisi tujuh besar.ย 

Target Persita musim ini memang lebih tinggi dari pencapaian klub yang berkandang di Indomilk Arena itu pada musim 2021/22. Musim lalu, Pendekar Cisadane harus akhiri musim di posisi ke-12.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara, menjelaskan skuad Persita sudah benar-benar siap untuk mengrungi musim 2022/23. Dia berharap dukungan supaya Pendekar Cisadane bisa finish sesuai target yang sudah dicanangkan.

“Kami sudah siap untuk tampil di Liga 1 musim ini. Persiapan berjalan dengan baik selama dua bulan terakhir. Para pemain makin matang dan siap untuk mengarungi kompetisi,” kata Suryantara dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Kami meminta dukungan dari semua pihak, khususnya pendukung setia Persita agar target kami, yaitu finis di posisi tujuh besar bisa tercapai di musim ini.”

Di sisi lain, sang juru taktik, Alfredo Vera juga berharap bsia mengantara klub asal Tangerang tersebut meraih hasil maksimal di musim 2022/23 nanti.


Baca Juga:


“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya di musim ini. Semoga kita bisa selalu bersinergi dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk Persita,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com