Pertahankan Pogba, Man United Dinilai Ambil Langkah Tepat, Kenapa? - Vivagoal.com
Pertahankan Pogba, Man United Dinilai Ambil Langkah Tepat, Kenapa
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sumber: Country Times

Pertahankan Pogba, Man United Dinilai Ambil Langkah Tepat, Kenapa?

Fido Moniaga - August 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba dipastikan akan tetap menjadi bagian dari skuad Manchester United musim depan.

Kebersamaan United dengan Pogba sempat goyah di awal musim 2019/2020 lalu. Ketika itu, Paul Pogba merasa butuh tantangan baru dan hendak meninggalkan United setelah sekian lama berada di sana.

Rumor kemudian menyebut jika Real Madrid dan Juventus begitu dekat dengan kepindahannya. Namun manajemen United memutuskan untuk tetap mempertahankan Pogba.

Setelah beberapa rumor miring yang beredar, Pogba kemudian akhirnya kembali ke dalam skuad. Ia tampil cukup padu dengan skuad yang ada terutama setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Agen Pogba, Mino Raiola kemudian memastikan kliennya akan tetap bertahan di MU. Hal ini setelah sang pemain tertarik dengan rencana klub ke depannya.

“Pogba adalah pemain kunci untuk Man Utd, mereka memiliki proyek penting dan ia termasuk [di dalam proyek itu] 100 persen. Man Utd tidak akan menerima tawaran apa pun pada musim panas ini untuk menjual Pogba,” kata Raiola.


Baca Juga:



Mantan pemain Manchester United, Mark Bosnich, kemudian menyebut jika kepastian bertahannya Pogba sangat penting bagi United. Sebab, rumor yang melibatkan mantan pemain Juventus itu dinilai membuat klub dalam situasi sulit.

“Saya pikir itu [bertahannya Pogba] adalah berita yang luar biasa,” buka Mark Bosnich dikutip dari talkSPORT.

“Saya tahu ini [rumor kepergian Pogba] adalah tema yang memecah belah dan ada cukup banyak yang memiliki pendapat berlawanan dengan apa yang saya katakan,” sambung Mark Bosnich.

Tidak hanya bertahan tuk musim depan, Pogba dikabarkan siap memperpanjang kontraknya di Manchester United. Saat ini, dia masih punya kontrak hingga 2021 yang akan datang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com