Thiago Silva Dikabarkan Telah Setuju Kontrak dengan Chelsea, Benarkah?

0
203
Thiago Silva
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Thiago Silva dilaporkan sudah menjalani kesepakatan untuk bergabung dengan Chelsea. Ia dikabarkan telah menyetujui kontrak bersama anak asuh Frank Lampard dengan kontrak selama dua tahun.

Thiago Silva dinilai tempat-tempat tembangkan beberapa Apa obat untuk menjalani masa depan karir sepakbolanya. Ia dikabarkan akan kembali ke Serie A untuk bermain di Fiorentina.

Namun, kabar terbaru saat ini masa depan baik berusia 36 tahun tersebut sudah menemui titik jelas. Dilansir dari Sky Sports bahwa Thiago Silva telah menerima kesepakatan dan penawaran yang telah diajukan oleh Chelsea kepada dirinya.

Bahkan, Fabrizio Romano selaku jurnalis spesialis transfer menuturkan bahwa Thiago Silva telah mendapatkan kontrak selama 2 tahun bersama Chelsea. Bahkan, perekrutan pemain belakang PSG ini akan diumumkan pada beberapa hari kedepan.


Baca Juga:

Perlu diketahui, kontrak Thiago Silva bersama Paris Saint-Germain akan segera habis pada musim panas ini. Bek veteran PSG ini setelah sukses menjalani laga terakhirnya bersama timnya melawan Bayern Munchen di kompetisi final Liga Champions.

Rumor terkait masa depan Thiago Silva pun sudah tembus sejak musim dingin lalu. Banyak klub Eropa sangat ingin merekrut bek asal Brasil ini untuk ditetapkan di klubnya. Namun kini, Chelsea dikabarkan telah memberikan penawaran dan sang pemain menyetujui kontrak tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here