Pertukaran Pemain Roma-Inter Batal, Kenapa?

0
34
Spinazzola Timnas Italia

Vivagoal Serie A – Dua raksasa Serie A, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan membatalkan kesepakatan untuk pertukaran pemain yang melibatkan Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola.

Kabar pertukaran kedua pemain tersebut muncul setelah AS Roma kehilangan Nicolo Zaniolo karena cedera parah. Sedangkan Inter harus melepas penyerang demi memberi ruang untuk Olivier Giroud.

Kesepakatan untuk pertukaran Politano dengan Spinazzola kemudian tinggal menunggu waktu. Hal ini setelah keduanya sudah tiba di masing-masing klub baru untuk menjalani tes medis dan kontrak.

Namun masalah kemudian muncul setelah Inter meminta tes medis tambahan terhadap Spinazzola. Hal ini karena Antonio Conte cukup khawatir dengan riwayat cedera kambuhan yang dimilikinya.

Tak berhenti di situ, Inter kemudian mencoba untuk mengubah kesepakatan awal, dari peminjaman dengan kewajiban membeli menjadi pembelian di akhir musim dan berubah lagi menjadi peminjaman dengan opsi.

Roma yang awalnya bersabar diyakini terus menuruti permintaan Inter, tapi mereka menyelipkan syarat jumlah penampilan agar opsi pembelian permanen bisa aktif.

Namun, Inter tetap bersikeras bahwa untuk mengaktifkan opsi pembelian, kedua pemain masing-masing hanya perlu bermain sedikitnya 45 menit.

Dilansir dari Football Italia, Roma pun habis kesabaran tak sepakat dengan opsi tersebut. Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika agen dari kedua pemain kabarnya sudah mengonfirmasi pembatalan rencana pertukaran Politano dengan Spinazzola pada Januari ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here