Pesan Buat Bayern, Ribery: Saya Pergi Tuk Kembali

0
230
Pesan Buat Bayern, Ribery Saya Pergi Tuk Kembali

Vivagoal Bundesliga – Franck Ribery memang sudah pasti akan meninggalkan Bayern Munchen begitu musim 2018/2019 berakhir. Tapi, dia berjanji bakal kembali ke The Bavarians begitu sudah gantung sepatu.

Ribery yang sudah berusia 36 tahun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena yang akan habis pada Juni mendatang. Dengan keputusan ini, sekaligus menjadi akhir kegemilangan Ribery di skuat Die Roten yang mana telah berlangsung selama 12 tahun berakhir.

Selama satu dekade lebih berkostum Bayern, Ribery total menyumbang 122 gol dan 180 assist dalam 412 pertandingan. Pemain asal Prancis itu juga mampu menyumbang 20 trofi juara bagi raksasa Bundesliga tersebut.

 

Dengan besarnya sumbangsih yang telah Ribery berikan, wajar jika kemudian para fans Bayern merasa kehilangan dengan keputusannya pergi pengujung musim ini. Namun, Ribery belum tahu akan kemana setelah ini, ia hanya mengatakan bahwa dirinya belum akan gantung sepatu, dan berkeinginan bermain selama satu atau dua tahun lagi.

“Saya belum tahu akan kemana musim depan. Sudah ada beberapa pilihan, dan mungkin saya akan mencoba bermain satu atau dua musim lagi.” ujar Ribery dikutip dari Sportskeeda.

“Setelah pensiun, mungkin saya akan kembali ke Munich. Saya dan keluarga sudah merasa nyaman disini, kami punya rumah yang bagus, dan semua tetangga tahu saya. Tapi masa itu masih lama, banyak hal yang bisa terjadi dalam dua tahun.” demikian kata Ribery.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here