Petinggi Inter Benarkan Sedang Bidik Full back Beken dari EPL - Vivagoal.com
Petinggi Inter Benarkan Sedang Bidik Full back Beken dari EPL
Foto: 90 Minutes

Petinggi Inter Benarkan Sedang Bidik Full back Beken dari EPL

Dimas Sembada - July 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta memastikan, Nerazzurri sedang membidik dua full back  beken asal Liga Premier Inggris. 

Hector Bellerin dari Arsenal dan Alex Telles yang merumput untuk Manchester United masuk radar Inter Milan. Langkah mendekati kedua pemain ini diambil setelah mereka kehilangan Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Marotta mengungkapkan Bellerin diidentifikasi sebagai pengganti yang paling cocok buat lubang yang ditinggalkan Hakimi. Sementara Telles muncul di radar Inter saat mereka mencari opsi lain.

“Namanya adalah nama yang Anda sebutkan, ada minat kami, tetapi saya tidak akan melangkah lebih jauh, karena dia bukan pemain kami.”

“Saya tidak akan mengesampingkan apa pun, tetapi saat ini kami fokus untuk mengevaluasi semua peluang tanpa tergesa-gesa karena harus menutup operasi ini atau itu,” kata Moratta.

Tapi demikian, usaha Inter memboyong dua pemain ini dipastikan tak akan mudah. Bellerin sejauh ini juga jadi bidikan Paris Saint-Germain dan barcelona.

Sementara Telles, meski bukan pemain utama dan hanya menjadi pelapis Luke Shaw, belum menunjukan gelagat untuk meninggalkan Theater of Dream. Telles bahkan mengaku masih bahagia bersama Setan Merah.


Baca Juga:


“Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya. Musim lalu, kami nyaris memenangkan trofi, jadi kami memasuki musim berikutnya dengan banyak keinginan dan saya benar-benar ingin menunjukkan pekerjaan saya dan nilai saya di sini di klub” kata Telles kepada situs resmi klub dikutip dari Goal. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com