Lionel Messi Pergi, Javier Tebas Mengaku Tak Khawatir - Vivagoal.com
Lionel Messi Pergi, Javier Tebas Mengaku Tak Khawatir
Lionel Messi, Goal

Lionel Messi Pergi, Javier Tebas Mengaku Tak Khawatir

Fido Moniaga - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas nanti semakin kuat. Presiden La Liga, Javier Tebas meyakini kepergian sang bintang tidak akan berdampak besar kepada jalannya kompetisi.

Lionel Messi disinyalir bakal hengkang dari Blaugrana setelah tidak memperpanjang kontrak yang akan habis Juni mendatang.

Situasi ini membuat pemain asal Argentina tersebut bisa bergabung ke klub manapun secara gratis. PSG disebut-sebut siap mendatangkan sangbintang ke Le Parc des Princes.

Barcelona patut waspada andai Messi benar-benar pergi. Pasalnya pemain berusia 33 tahun itu memiliki pengaruh besar terhadap klub dan juga kompetisi La Liga.

Melihat situasi ini, Javier Tebas mengaku tetap tenang. Dia yakin kompetisi kasta tertinggi Spanyol tetap menjadi perhatian publik meski sang maestro pergi meninggalkan Barca.


Baca Juga:


“Neymar dan Cristiano [Ronaldo] pergi dan kami melakukannya dengan baik,” ujar Tebas seperti dikutip Marca.

“Kami menginginkan yang terbaik di sini dan Messi memberikan banyak. Akan memalukan melihat Barcelona kehilangan jimat mereka dan saya rasa perpisahan tersebut juga tidak akan baik untuk Messi.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com