Piatek: Saya Bangga Berada di AC Milan

0
1211
Piatek Saya Bangga Berada di AC Milan

VivagoalSerie A –¬†Krzysztof Piatek, pemain timnas Polandia mengaku bangga dapat bergabung dengan AC Milan.

Pemain Polandia tersebut didatangkan Milan dari Genoa dengan mahar sebesar 35 juta euro (sekitar 556 miliar rupiah) pada bursa transfer musim dingin 2019.

Diwartakan dari Sempre Milan, sejauh ini Piatek telah membukukan tiga gol dalam dua penampilannya di semua kompetisi bersama I Rossoneri alias Si Merah-Hitam.

Namun yang menarik, Piatek menjadi satu-satunya pencetak gol di Stadion Olimpico pada laga lanjutan Serie A, pada Senin (4/2/19), yang berakhir imbang.

[irp]

Pemain berusia 23 tahun ini mengaku bangga bisa mencetak gol di laga bergengsi seperti Serie A Italia. Dirinya juga senang karena mendapat sambutan yang meriah dari pihak Milan dan seluruh Milanisti.

“Berada di AC Milan, saya merasa bangga dapat mencetak gol di Serie A. Di sini, saya akan terus beradaptasi dengan permainan di sini dan bekerja dengan giat,” ungkap Piatek kepada Foot Truck.

“Dalam hal ini, para fans AC Milan juga memekik kegirangan saat saya mencetak gol. Tentunya saya sangat bahagia,” tambah Piatek.

Krzysztof Piatek juga mengaku mengalami peningkatan kualitas sejak ditangani pelatih Gennaro Gattuso.

“Sejak berada di sini (AC Milan), saya tak hanya meningkatkan kekuatan fisik meningkat, namun bidikan saya juga semakin akurat. Bermain di Milan adalah langkah yang tepat. Saya sangat merasa bangga bisa membela klub sebesar ini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here