Piatek: Saya Belum Pantas Dibandingkan Dengan Legenda Milan!

0
626
Piatek; Saya Belum Pantas Dibandingkan Dengan Legenda Milan!

Vivagoal Serie A – Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek tak ingin namanya terus disandingkan dengan para legenda klub. Ia ingin terlebih dulu membuktikan dirinya pantas berada di sana.

Kedatangan Piatek benar-benar menjadi angin segar bagi Milan. Bagaimana tidak sejak didatangkan dari Genoa pada Januari kemarin ia sudah berhasil mengemas enam gol dari lima penampilan di semua ajang.

Berkat sumbangsihnya tersebut Milan kini mulai kembali disegani oleh para lawan-lawannya. Posisi mereka di klasemen pun mulai menanjak ke peringkat empat besar setelah sebelumnya kesulitan menjaga penampilan.

Baca Juga :  Nama De Ligt Tak Ada Dalam Tur Pramusim Ajax Amsterdam

Tak pelak para fans mulai melupakan sosok Gonzalo Higuain dan mengelu-elukan Piatek saat Milan bermain. Tak hanya itu berbagai media dan juga pundit di Italia mulai membandingkan dirinya dengan para legenda klub salah satunya adalah Andriy Shevchenko.

Akan tetapi hal tersebut coba diredam oleh penyerang asal Polandia itu. Ia meminta untuk semua pihak memberikan dukungan dalam batas kewajaran. Menurutnya ia masih butuh waktu dengan performanya untuk bisa membawa Milan kembali ke masa kejayaan.

“Jika saya memiliki kemampuan seperti yang dibicarakan semua orang di media, saya mungkin akan jadi pemain terbaik dalam sejarah klub saat ini,” ujar Piatek kepada Przeglad Sportowy dikutip dari Football Italia.

“Saya berharap Milan akan kembali hebat lagi berkat bantuan saya dan suatu hari saya merasa memang pantas dibandingkan seperti itu [dengan legenda klub],” sambungnya.

Baca Juga :  Direktur Dortmund Percaya Pulisic Akan Sukses di Chelsea

“Menurut saya beberapa pemberitaan terlalu berlebihan. Saya tak pantas diapresiasi seperti itu. Saya puas dengan gol-gol yang saya ciptakan, bukan kepada mereka yang membuat saya jadi headline di berbagai media,” demikian Piatek.

Milan sendiri kini tengah menempati peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Mereka hanya tertinggal empat angka saja dari Inter Milan yang berada di posisi tiga.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here