Pihak Dortmund Dibuat Heran Dengan Rumor Sancho ke MU

0
130
Pihak Dortmund Dibuat Heran Dengan Rumor Sancho ke MU
Sumber: Diario AS

Vivagoal Bundesliga – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, heran dengan gencarnya rumor kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United. Menurutnya semua pihak lebih baik melihat fakta yang ada ketimbang mendengar berbagai rumor yang beredar.

Rumor kepergian Sancho dari Dortmund dimulai dengan kabar yang menyebutkan jika dirinya tak lagi betah di Bundesliga. Beberapa media menyebut jika Sancho rindu bermain di kampung halamannya yakni Inggris.

Kabar lain juga menyebut jika Sancho telah mencapai kesepakatan personal dengan MU, yang akan mengontraknya selama lima 5 tahun hingga musim panas 2025. Manajemen Setan Merah bahkan disebut sudah setuju untuk memberi gaji kepada Sancho sebesar 250 ribu poundsterling (Rp4,7 miliar) per pekan.

Namun kepindahan Sancho ke United terkendala oleh sulitnya kesepakatan dengan pihak Dortmund karena banderol super mahal yang mencapai 108 juta poundsterling. Kesepakatan belum terlaksana bahkan ketika United sudah bersedia membayarnya dengan skema mencicil.

Beberapa media bahkan menyebut jika Dortmund sengaja menarik ulur negosiasi untuk menguras dompet United. Klub berjuluk Die Borussen itu diberitakan memberi batas waktu proses transfer Sancho hingga 10 Agustus sehingga United tak lagi memiliki waktu untuk bernegosiasi dan menebus nominal yang mereka tentukan di atas.


Baca Juga:



Tak ingin kabar berhembus semakin liar, Zorc kemudian angkat bicara. Ia meminta semua pihak untuk bersikap tenang dan tidak membuat berbagai rumor. Ia juga berharap semua orang bisa melihat fakta sebenarnya di mana Sancho masih menjadi bagian dari skuad Dortmund saat ini.

“Sejujurnya, kami agak heran dengan cerita yang kami baca dalam beberapa pekan terakhir,” keluh Zorc dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (11 Agustus 2020).

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini agar media sedikit mempertimbangkan fakta bahwa bocah lelaki itu masih berusia 20 tahun. Jadi, tidak semua rumor harus dikejar, lebih baik tetap berpegang pada fakta yang ada saat ini,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here