Gertak Sambal Dortmund Tentang Sancho, Ingin Kuras Uang Man United? - Vivagoal.com
Terkait Sancho, Dortmund Mulai Ancam Manchester United!
Sumber: Sports Mole

Gertak Sambal Dortmund Tentang Sancho, Ingin Kuras Uang Man United?

Fachrizal Wicaksono - August 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Petinggi Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan Jadon Sancho akan tetap menjadi bagian dalam tim musim depan. Langkah ini dinilai hanya sebagai gertakan agar mereka mendapat harga tertinggi dari Manchester United.

Raksasa Premier League tersebut memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Sancho. Keduanya bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan personal untuk kepindahan sang pemain ke Old Trafford musim depan.

Namun negosiasi dengan Dortmund berjalan alot. Tidak ada titik temu perihal banderol harga pemain asal Inggris satu ini.

https://www.instagram.com/p/CDtojlZjyW4/

Dortmund dikabarkan tidak akan melepas Sancho di bawah 120 juta euro. Sedang United terus mendesak mereka untuk menurunkan harga.

Pihak Dortmund kemudian mengatakan jika Sancho tidak akan dijual dan menjadi bagian dalam skuad musim depan.

“Kami berencana tetap memiliki Jadon Sancho dalam tim kami musim ini, keputusan sudah final. Saya kira itu sudah cukup menjawab semua pertanyaan,” tutur Zorc.


Baca Juga: 


Akan tetapi Zorc dinilai hanya menggertak Manchester United. Pihak Dortmund kemungkinan besar tidak benar-benar berniat mempertahankan Sancho, Zorc berkata demikian supaya MU terpancing meningkatkan tawaran mereka.

Mantan pemain MU, Owen Hargreaves, pun sepakat dengan rencana Dortmund tersebut. Menurutnya Sancho akan segera menjadi pemain United, tentu dengan tebusan yang besar.

“Gertakan, saya kira ini hanya gertak sambal. Saya yakin dia akan segera jadi pemain MU dalam waktu singkat,” buka Hargreaves kepada BT Sport.

“Mereka hanya berusaha mendapatkan uang sebanyak mungkin. Jelas mereka tahu MU benar-bener tertarik dan mereka bermain sulit dalam negosiasi,” pungkasnya.

Dortmund memang dikenal suka menguras kantong klub-klub peminat pemain mudanya. Selain karena bisnis, mereka jelas bersedia melepas pemain potensial karena memiliki stok yang melimpah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com