Rekan Setim Dortmund Gembira Sancho Batal Bergabung Ke MU

0
30
Rekan Setim Dortmund Gembira Sancho Batal Bergabung Ke MU
Jadon Sancho. Sumber: The Sun

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund sudah memastikan Jadon Sancho tidak akan kemana-mana musim panas ini. Rekan setimnya Sancho pun menyambut baik kabar gembira ini.

Sebelumnya, Sancho kencang dispekulasikan akan hengkang ke Manchester United musim panas ini. Setan Merah diberitakan sudah menjalin kesepakatan personal dengan si pemain, tapi MU gagal mencapai kata sepakat dengan Dortmund sebagai pemilik sah.

Harga transfer yang mencapai 108 juta poundsterling yang diminta kubu Dortmund dianggap ketinggian oleh manajemen MU. Ditambah lagi, Dortmund enggan menerima pembayaran secara angsuran. Akibatnya, negosiasi pun berjalan buntu dan Sancho dipastikan tetap akan di Dortmund hingga 2023 mendatang.

“Kami sudah bisa menegaskan bahwa Jadon Sancho tetap ada di tim musim depan. Keputusan ini sudah final.” tegas Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc dilansir dari situs resmi klub.

Kabar batal perginya Sancho dari Iduna Park musim panas ini lantas disambut baik oleh rekan-rekan setimnya, seperti Axel Witsel dan Mats Hummels.


Baca Juga:



“Dia (Sancho) bertahan dan kami semua senang. Dua musim terakhir, dia menjadi salah satu pemain depan terpenting dalam tim kami. Tentu bagus kami bisa mempertahankannya, setidaknya selama semusim lagi.” ucap Axel Witsel dilansir dari
Sky Sport.

“Sancho merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan. Saya senang dia bakal bertahan di tim.” Hummels menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here