Pilar RB Leipzig Terlibat Masalah, Julian Nagelsmann Angkat Bicara - Vivagoal.com
Nagelsmann Ingatkan Angelino soal Social Media
Angelino – Comunio Magazin

Pilar RB Leipzig Terlibat Masalah, Julian Nagelsmann Angkat Bicara

Rachmat Ramadhan - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBek RB Leipzig, Angelino, kembali bermasalah dengan klub mengenai apa yang ia post di media sosial. Pernyataan yang ia lontarkan lagi-lagi bertentangan dengan apa yang diputuskan oleh klub.

Angelino mengunggah post di instagram dengan pernyataan bahwa ia siap untuk laga melawan Bremen di akhir pekan ini. Namun hal itu sangat berbeda dengan apa yang pelatihnya katakan bahwa ia masih harus istirahat.

Angelino sudah absen selama lima pekan bersama Leipzig. Ia terakhir bermain saat ditarik keluar di Leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Liverpool.

 “Dia tidak pernah mengikuti pelatihan tim penuh, hanya (latihan) sebagian,”  ungkap Nagelsmann dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Nagelsmann juga mengatakan bahwa tidak ada posisi untuknya saat ini. Ia masih harus menjalani pengobatan dan tidak seluruh tim tidak ada yang cedera hingga ia harus dibutuhkan untuk hadir.

 “Dia akan pergi ke Bremen karena ada tempat yang tersedia di skuad. Tapi dia tidak akan pergi jika semua orang fit.” tambahnya.

Nagelsmann kemudian membahas mengenai perilaku pemainnya itu di media sosial. Menurutnya mantan bek Manchester City harus lebih berhati-hati soal menggunakan media sosial, jika ada yang ingin dikeluhkan ia menyarankan untuk berkomunikasi langsung.


Baca Juga:


“Saya sudah mengatakan banyak hal tentang postingannya. Secara umum, menurut saya menggunakan postingan sebagai saluran komunikasi dalam situasi negatif adalah cara yang salah untuk melakukannya. Anda juga tidak putus dengan pacar Anda melalui pesan teks,” kata Pelatih muda tersebut.

Nagelsmann adalah sosok yang begitu santai menghadapi isu-isu sensitif. Ia tidak akan memberinya hukuman tapi Nagelsmann tetap berharap Angelino bisa mempelajari sesuatu dari hal-hal semacam ini.

“Tentu ada pelatih yang tidak akan menganggap ini seringan saya. Saya salah satu yang lebih santai, dan itu bukan hak saya untuk memberikan penalti. Tapi dia masih harus belajar sesuatu untuk masa depan, jika dia pernah memiliki pelatih lain,” tutupnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com