Werder Bremen vs RB Leipzig:  Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Werder Bremen vs RB Leipzig:  Prediksi dan Link Live Streaming
Bremen vs Leipzig – Vivagoal

Werder Bremen vs RB Leipzig:  Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Werder Bremen akan menjamu RB Leipzig di matchday ke-28 Bundesliga pada akhir pekan ini. Kedua tim akan bertemu untuk saling membuktikan diri setelah sama sama mengalami kekalahan pekan lalu.

Berada di peringkat-13, Bremen masih belum aman dari jurang degradasi. Mereka saat ini berada delapan poin dari peringkat 16 dan akan bisa jadi sangat berbahaya bila kembali meraih kekalahan di laga lainnya.

Rasanya kurang beruntung bagi anak asuh Florian Kohfeld dengan lawan yang dihadapi dalam tiga pertandingan terakhir. Melawan Munchen, Wolfsburg dan Stuttgart yang berada dalam tren terbaik musim ini, mereka tidak bisa berbuat banyak selain mendapatkan kekalahan.

Di sisi lain RB Leipzig juga berada dalam posisi yang membutuhkan motivasi. setelah dikalahkan Liverpool dan tersingkir dari Liga Champions ia baru mendapat satu kemenangan atas Arminia.

Sementara dalam laga penting di pekan lalu anak asuh Julian Nagelsmann harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0.


Baca Juga:


Hasil tersebut membawa mereka kembali berjarak 7 poin setelah sebelumnya terus menempel Bayer dengan hanya dua atau tiga poin saja. Di bawahnya ada Wolfsburg dengn tren kemenangan yang membuat mereka hanya terpaut tiga poin saja saat ini.

Tuan rumah akan bermain tanpa Maximilian Eggestein karena akumulasi kartu kuning. Sementara Omer Toprak , Milos Veljkovic, Nick Woltemade, Ilia Gruev dan Luca Plogmann  juga sepertinya tidak akan bisa tampil akhir pekan ini.

Di pihak kalin Leipzig juga tidak akan tampil tanpa Dayot Upamecano dan Nordi Mukiele. Dengan adanya Ibrahima Konate dan Tyler Adams masalah itu sepertinya bisa dihadapi.

Live Streaming

Duel antara Werder Bremen vs RB Leipszig musim ini bakal tersaji di Wesser Stadium, Sabtu (10/4/2021). Laman Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com