Pioli Pasang Badan Perihal Performa Buruk Bintang AC Milan - Vivagoal.com
Ac Milan

Pioli Pasang Badan Perihal Performa Buruk Bintang AC Milan

Fachrizal Wicaksono - November 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie APelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku tetap puas dengan kinerja Krzysztof Piatek kendati sang pemain masih kesulitan mencetak gol. Sang bomber bahkan menjadi sasaran kritik fans di laga lawan Napoli.

Performa Piatek musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Betapa tidak, hingga pekan 13 Serie A musim ini, Piatek baru mampu mencetak 2 gol bagi Milan. Itu pun semuanya datang dari titik putih.

Bandingkan dengan dirinya yang musim lalu mampu mencetak lebih dari 10 gol bagi Milan. Catatan tersebut tentu sangat memuaskan mengingat ia baru bergabung setelah Januari.

Performa buruk sang striker berlanjut ketika Milan menjamu Napoli, Minggu (24/11/2019) kemarin. Piatek beberapa kali gagal memaksimalkan kesempatan yang hampir 100 persen bisa menjadi gol. Namanya pun menjadi sasaran kritik fans I Rossoneri.

Namun demikian Pioli tak sependapat dengan kritik para fans. Ia mengaku tetap percaya penuh kepada Piatek. Ia bahkan cukup puas dengan penampilan penyerang asal Polandia tersebut.

“Ia [Piatek] bekerja keras untuk tim hari ini dan mencetak beberapa peluang. Yang penting adalah terus menciptakan peluang mencetak gol,” ucapnya pada Sky Sport Italia.

“Kami tahu bahwa seorang striker, mereka melewati periode ini ketika tidak mencetak gol. Ia perlu memberikan respon, percaya pada dirinya sendiri dan berjuang sedikit lebih keras, tetapi saya puas dengan pekerjaan yang ia lakukan,” tegas Pioli.

“Pada akhirnya, hasil imbang adalah hasil yang tepat, tapi kami seharusnya bisa memenangkannya,” cetusnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com