Pjanic Akan Dijual ke PSG, Begini Kelanjutannya!

0
35
Juve Terancam Masih Tanpa Pjanic Jelang Derby Della Mole

Vivagoal Serie A – Dikabarkan bahwa Juventus telah memberikan tawaran khusus untuk mendapatkan tanda tangan dari bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Namun apalah daya, tawaran Bianconeri di tolak mentah-mentah oleh PSG.

Awalnya, Juventus telah mencoba untuk memberikan tawaran namun kalah tinggi dari harga yang disodorkan oleh PSG yakni 12 juta Euro.

Kendati demikian, dikutip dari Tuttosport, impian Juventus untuk mendapatkan verratti ternyata masih ada. Diketahui bahwa Bianconeri telah melayangkan tawaran kembali ke PSG.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus sangat berniat untuk mendapatkan Verratti, sampai-sampai playmaker andalannya, Miralem Pjanic sampai dimasukkan dalam daftar pemain di proposal tersebut.


Baca Juga:


Pjanic memang tampak kesulitan untuk beradaptasi dengan Cristiano Ronaldo dan kolega sejak kedatangan Maurizio Sarri pada awal musim 2019/2020. Untuk itu, Juventus rela menjual playmaker andalannya itu.

Meski demikian, tawaran dari Juventus masih ditolak lagi oleh PSG. Padahal Thomas Tuchel dikabarkan sangat menginginkan playmaker handal Juventus itu. Akan tetapi, PSG tidak mau ditinggalkan oleh gelandang terbaiknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here