De Rossi Larang Sardar Azmoun Pergi dari Roma
Sumber: Roma Today

De Rossi Larang Sardar Azmoun Pergi dari Roma

Catrine Mega - January 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ADaniele de Rossi kabarnya menentang kepergian Sardar Azmoun dari AS Roma bulan Januari ini. Meski menerima menit bermain yang minim dari Jose Mourinho, De Rossi justru percaya Azmoun akan berkontribusi penting bagi Giallorossi.

AS Roma mendaratkan Azmoun musim panas lalu dari Bayer Leverkusen dengan kontrak pinjaman selama satu tahun. Dalam kontrak pinjaman tersebut, Giallorossi dapat mempermanenkan status Azmoun dengan biaya transfer sebesar 12.5 juta Euro.

De Rossi Larang Sardar Azmoun Pergi dari Roma
Sumber: Il Romanista

Azmoun menerima tawaran Roma dengan harapan dapat menemukan kembali ritme permainan terbaiknya. Pemain yang dijuluki ‘Messi dari Iran’ ini kehilangan sentuhannya sejak meninggalkan Zenit St. Petersburg dan merapat ke Leverkusen musim dingin 2022 lalu.

Tak mau jadi pemain buangan di BayArena, Azmoun menerima tawaran I Lupi musim panas lalu. Sayangnya selama setengah tahun bermarkas di Stadion Olimpico, Azmoun baru mencatatkan 290 menit bermain.


Baca juga:


Rumor pun menyebut AS Roma akan mengembalikan Azmoun musim dingin ini. Meski demikian, dilansir dari Roma Press, De Rossi menegaskan bahwa ia tak akan melepas pemain asal Iran tersebut.

Azmoun yang saat ini sedang memperkuat negaranya di Piala Asia 2023 dipercaya sang pelatih akan berkontribusi bagi tim di sisa musim kompetisi. Apalagi dengan status Andrea Belotti yang dikabarkan kuat akan hengkang dari Roma bulan ini.

Azmoun sendiri tak sepi peminat meski kesulitan menemukan ritme permainan terbaiknya beberapa musim terakhir. Sevilla dilaporkan sudah meminta Leverkusen untuk memutus kontrak pinjaman Azmoun di Roma agar bisa memboyongnya ke Spanyol.

Namun dengan penegasan yang diberikan De Rossi, kecil kemungkinannya Azmoun akan meninggalkan Stadion Olimpico musim dingin ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com