Soal Kemungkinan Mbappe Main di Olimpiade, Henry: Semua Pemain Ingin Datang
Sumber: 90min

Soal Kemungkinan Mbappe Main di Olimpiade, Henry: Semua Pemain Ingin Datang

Rizal Saleh - March 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Pelatih Timnas Prancis U21, Thierry Henry buka suara terkait kemungkinan Kylian Mbappe bermain untuk Les Bleu di Olimpiade 2024 mendatang. Ia belum mau buka suara terkait potensi tersebut.

Sebelunya, Mbappe bakal hengkang ke Real Madrid di bursa musim panas mendatang pasca kontraknya dengan PSG berakhir. Ia bakal berstatus bebas kontrak. Ada kabar jika Madrid enggan melepas pemenang Piala Dunia 2018 itu untuk mentas di Negaranya dalam kejuaraan multi olahraga.

Namun, Prancis yang berharap bia memenangi medali emas di ajang tersebut berharap Mbappe, dan dua pemian senior lain bisa bermain. Henry masih belum menyerah akan kans datangnya sang pemain dan beharap ada kesepakatan bagus antara berbagai pihak yang terkait.

Soal Kemungkinan Mbappe Main di Olimpiade, Henry: Semua Pemain Ingin Datang
Sumber: Twitter @KMbappe

“Kami tetap tak tahu apakah ia akan datang atau tidak. Jadi kita harus menunggu. Kami selalu ingin ada tim yang terbaik namun kami tak memiliki kepastian. Semua orang ingin daang namun apakah hal itu mungkin, perdebatanny akan lain,” urainya sepertti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


Henry mengklaim jika laga Olimpiade bakal menjadi sesuatu yang sulit karena agenda ini ada di luar kalender FIFA. Ia merasa tim asal Prancis akan membantu dan tim luar Negeri mungkin akan sulit  melakukan hal yang sama. Oleh akrenanya, ia tengah menelaah berbagai kemungkinan untuk mendapatkan pemain terbaiknya di Timnas.

Saat ini, Mbappe memiliki 75 caps di Timnas senior dan sudah mendulang 43 gol dalam periode tersebut. Ia hanya butuh 5 gol untuk menyamai catatan Henry dan 10 gol ntuk memecahkan rekor Olivier Giroud sebagai top skor Timnas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com