Ingin Bintang Crystal Palace? Segini Harga yang Harus Dikeluarkan Manchester City
Sumber: Goal

Crystal Palace Akan Pertahankan Eberechi Eze Yang Masuk Bidikan Man City

Daniel Nugraha - November 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson menegaskan skuat Palace akan berusaha mempertahankan Eberechi Eze yang masuk target transfer Man City.

Crystal Palace ingin mempertahankan Eze karena ia merupakan pemain penting di skuat The Eagles saat ini. Performanya yang luar biasa bersama skuat Palace inilah yang membuat Man City asuhan Pep Guardiola amat tertarik untuk mengamankan sang pemain.

Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Dilansir dari The Athletic, Crystal Palace sendiri cukup optimistis apabila mereka bisa mempertahankan sang pemain di skuat mereka. Hal ini dikarenakan Eze dinilai sebagai pemain yang berkomitmen untuk menjadi bagian Crystal Palace dalam jangka waktu yang cukup lama.


Baca Juga:


“Kami amat optimistis apabila Eze akan berkomitmen melanjutkan masa depannya dengan klub ini. Pihak klub saat ini sedang bekerja keras untuk bisa memperbarui kontrak Eberechi Eze dan kami optimis dalam waktu dekat ia akan meneken kontrak barunya,”ujar sang pelatih Roy Hodgson.

Sumber: Twitter Ekremkonur

Di sisi lain, untuk saat ini sendiri gelandang Crystal Palace tersebut telah tampil di total 9 penampilan bersama Crystal Palace. Dan dari total 9 laga tersebut ia sudah mencatatkan 2 assist serta 1 gol untuk skuat The Eagles.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com