Federico Chiesa Mau ke Mana: PSG, Newcastle Atau Man United?
Federico Chiesa, Foto: dok sportstars.id

Newcastle Tertarik Angkut Chiesa dari Juventus

Rizal Saleh - April 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus dikabarkan bersiap mendapatkan tawaran penting dari sejumlah tim asal Liga Inggris salah satunya adalah Newcastle, untuk mendapatkan tanda tangan dari bintang mereka, Federico Chiesa.

Dilansir Corriere dello Sport, Juventus perlu waspada dalam menjaga para pemain terbaiknya di bursa musim panas 2024 mendatang. Federico Chiesa diklaim menjadi satu diantara pemain yang terancam meninggalkan Kota Turin di musim baru nanti.

Menurut laporan Corriere dello Sport via Football Italia, tim-tim dari Premier League rupanya masih berupaya untuk menggoda seorang Chiesa. Termasuk Newcastle yang di musim lalu berhasil merayu AC Milan untuk melepas Sandro Tonali.

Chiesa dan Rabiot Diprediksi Bisa Tampil pada Duel Inter vs Juventus
Sumber: The Peninsula Qatar

Saat ini Chiesa sendiri masih terikat kontrak cukup panjang bersama Juventus sampai tahun 2025 mendatang. Laporan yang sama menyebut bahwa Si Nyonya Tua pun ingin memberikan kesepakatan baru untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Tapi terbuka pula peluang bagi Juventus mendapatkan penolakan dari Chiesa terkait kesepakatan jangka panjang tersebut. Sehingga mau tak mau Juventus dipaksa harus menerima pinangan dari tim-tim lain yang meminati jasa Chiesa.


Baca Juga:


Selain Newcastle, Liverpool dianggap masih terus memantau situasi dan kondisi Chiesa bersama Juventus sekarang. The Reds pun telah menjadi pengaggum bakat Chiesa dalam beberapa musim terakhir.

Sedangkan Tuttosport menyebut jika Chiesa memiliki kans juga merapat menuju Bayern Munich. Ia bisa menjadi bagian dari pertukaran pemain andai Die Roten memboyong kembali Joshua Zirkzee dengan biaya 40 juta euro musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com