Pergi dari Persija, Ke Mana Ramdani Lestaluhu Berlabuh?
Foto: Instagram / Ramdani Lestaluhu

15 Tahun Bela Persija, Ramdani Lestaluhu Sampaikan Salam Perpisahan

Arie Lihardo - May 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersija Jakarta telah dipastikan melepas salah satu pemain veterannya, yakni Ramdani Lestaluhu setelah memperkuat klub asal ibukota tersebut selama 15 tahun.

Dalam laman resmi klub, Persija menyebut Ramdani tidak akan lagi memperkuat Persija secara permanen mulai Mei 2022. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke PSS Sleman pada pertengahan Liga 1 2021/22.

15 Tahun Bela Persija, Ramdani Lestaluhu Sampaikan Salam

“Saya Ramdani Lestaluhu izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja saya bersama Persija Jakarta lebih cepat dari waktu yang semestinya. Terima kasih untuk semuanya, bangga pernah memberikan cerita terbaik dengan tim ini,” kata Ramdani.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Ramdani turut menyatakan bakal tetap mencintai klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut meski sudah tak bersama lagi.

“2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi beberapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama. Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuangan ku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada,” tambahnya.

Ramdani Lestaluhu memulai debutnya bersama Persija pada 2007 silam. Kala itu, Ramdani tampil untuk Persija pertama kalinya saat masih berusia 15 tahun di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Persija saat itu, Sergei Dubrovin, membuat Ramdani menjadi debutan termuda sepanjang sejarah kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com