Soal Jogetan Osas Saha, Persita Minta Maaf ke Persikabo
Sumber: CNN.

Soal Jogetan Osas Saha, Persita Minta Maaf ke Persikabo

Arie Lihardo - August 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersita Tangerang menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan, terutama Persikabo 1973 terkait insiden yang melibatkan Osas Saha dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/23.

Insiden tersebut ialah joget yang dilakukan saat melawan Persikabo di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/8). Saat itu, Persita sudah unggul 5-3 atas Persikabo.

Osas Saha

Sebagai tim yang menjunjung tinggi nilai “fair play” dan sportivitas, Persita tentu menyayangkan terjadinya insiden tersbeut yang bisa memancing emosi dari para pemain dan jajaran pelatih Persita.


Baca Juga:


“Kami meminta maaf kepada pemain dan staf pelatih Persikabo 1973 atas insiden yang melibatkan Osas,” kata Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dikutip dari laman resmi klub.

Selain harmonisasi antara suporter dari kedua tim di setiap pertandingan, I Nyoman Suryanthara berharap hubungan baik ini akan terus berlanjut di masa-masa mendatang demi meningkatkan kualitas dan nilai sportivitas.

“Tentu hal itu tidak kita harapkan terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sudah memberikan teguran keras kepada pemain,” tambah Nyoman.

“Selain itu, sang pemain juga sudah menyampaikan permintaan maaf melalui akun sosial media pribadinya serta mendapat kartu kuning dari wasit yang memimpin pertandingan itu,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com