Sumber: Instagram

Sambut Musim Baru, Evan Dimas Ganti Nomor Punggung

Taufik Hidayat - June 13, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaEvan Dimas tampak ingin membuka lembaran baru jelang bergulirnya Liga 1 2023/24. Bukan pindah klub, pemain berusia 28 tahun itu memilih mengganti nomor punggungnya.

Sejak namanya mencuat bersama Timnas Indonesia U-19 pada 2013 silam, Evan Dimas identik dengan jersey bernomor punggung 6. Angka tersebut hampir selalu digunakannya di level klub dan timnas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)

Musim lalu, Evan Dimas juga masih menggunakan jersey bernomor punggung 6 di Arema FC. Namun secara mengejutkan dirinya akan menggunakan nomor punggung 9 musim depan.

Perubahan nomor punggung itu awalnya diketahui dari unggahan jersey pramusim Arema. Terdapat jersey nomor punggung 9 dengan nama Evan D.D.


Baca Juga:


“Ada permintaan dari Evan (Dimas) untuk mengubah nomor punggung. Jadi sekarang dia menggunakan nomor punggung 9,” kata Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Pergantian nomor punggung ini tentu cukup mengejutkan. Apalagi nomor 9 identik dengan penyerang.

Evan Dimas mengganti nomor punggungnya untuk musim 2023/24. (Foto: Arema FC)

Evan Dimas tentu punya alasan tersendiri di balik keputusan ini. Pecinta sepakbola tanah air hanya bisa berharap dirinya mampu kembali menemukan performa terbaiknya.

“Untuk alasannya seperti apa mungkin Evan sendiri yang tahu tapi yang jelas semoga nomor 9 yang dipakai oleh Evan membawa keberuntungan. Tidak hanya untuk Evan tapi juga untuk Arema,” tutup Tjiptadi Purnomo.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com