Bojan Hodak Senang Marc Klok dan Dedi Kusnandar Akan Tampil Kontra Arema
Sumber: Twitter @persib

Bojan Hodak Senang Marc Klok dan Dedi Kusnandar Akan Tampil Kontra Arema

Muhammad Ilham - November 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akan mencoba untuk mempertahankan rekor unbeaten-nya melawan Arema FC pada lanjuta BRI Liga 1 2023/24. Beruntung, sang pelatih, Bojan Hodak, terlihat tenang mengingat Marc Klok dan Dedi Kusnandar sudah bisa tampil.

Selain Borneo FC, Persib menjadi salah satu tim yang menarik untuk diperbincangkan di BRI Liga 1 2023/24. Pasalnya, dalam 11 pertandingan terakhir, Maung Bandung belum pernah terkalahkan dengan rincian sembilan kemenangan dan dua imbang.

Terakhir, Persib berhasil mendulang poin penuh ketika bertandang ke markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11) malam WIB. Mereka sukses menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Nick Kuipers di menit ke-85.

Namun, di laga tersebut, kelemahan Persib terlihat sekali yaitu di lini tengah. Kala melawan Madura United, Bojan Hodak menduetkan Rachmat Irianto dan Robi Darwis di lini tengah.


Baca Juga:


Tetapi, performa mereka jauh dari apa yang diharapkan oleh Bojan Hodak. Beruntungnya, dia bisa menggunakan kembali pemain andalannya, Marc Klok dan Dedi Kusnandar ketika melawan Arema FC, Rabu (8/11) sore WIB.

β€œLini tengah kami pekan lalu sedikit bermasalah. Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama, sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti,” ucap Bojan Hodak yang dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Bojan Hodak Senang Marc Klok dan Dedi Kusnandar Akan Tampil Kontra Arema
Sumber: Twitter @persib

Marc Klok sebagai salah satu pemain andalan Bojan Hodak tentu ingin memberikan yang terbaik bagi Persib. Dirinya berharap tren positif yang Maung Bandung bangun dalam 11 pertandingan terakhir bisa berlanjut.

β€œKita mau lanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga 11 pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut. Semoga bisa sejauh mungkin. Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu persatu. Kita harus siap untuk nanti Rabu,” kata Marc Klok.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com