Real Madrid Terdepan dalam Perburuan Mesin Gol Feyenoord
Sumber: Goal

Salip Arsenal dan AC Milan, West Ham Segera Tawar Lagi Gimenez

Irman Maulana - April 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisWest Ham United dikabarkan segera melancarkan tawaran lagi untuk coba memboyong bintang Feyenoord, Santiago Gimenez, yang juga dalam incaran sejumlah tim besar Eropa, seperti duo London Utara, Arsenal dan Tottenham, hingga AC Milan.

Arena lini depan disebut masih akan menjadi salah satu fokus dari West Ham di musim panas nanti. Mereka sebelumnya, sudah coba mendaratkan sosok penyerang baru di musim dingin silam.

Nama Santiago Gimenez pun sejatinya telah masuk masuk dalam daftar buruan The Hammers sejak Bulan Bulan Januari 2024 silam. Menurut Football Insider, West Ham sudah lakukan pembicaraan intensif untuk mendaratkan Gimenez, walau akhirnya tak terlaksana.

Sumber: twitter.com/manutd_world
Sumber: twitter.com/manutd_world

Meski begitu, West Ham tidak benar-benar mundur dari perburuan tanda tangan Gimenez. Laporan yang sama menyebut bahwa West Ham bakal coba memberikan tawaran baru yang diharapkan lebih menggiurkan untuk musim depan.

Namun, mereka juga takkan mudah mendapatkan Gimenez karena adanya ketertarikan lain dari Arsenal, Tottenham, dan AC Milan. Ketiga tim sama-sama melihat Gimenez sebagai sosok yang tepat untuk mengisi pos No.9.


Baca juga:


Ketajamannya di depan gawang lawan itulah yang memang kini membuat nama Gimenez meroket. Gimenez kali pertama merapat bersama Feyenoord pada tahun 2022 usai ditebus dari Cruz Azul seharga 6 juta euro.

Total selama berseragam Feyenoord, Gimenez sudah menyumbangkan 47 gol dari 85 laga di semua ajang. Performa itu turut mengantarkan Feyenoord meraih juara Eredivisie 2022/23 dan KNVB Cup 2023/24.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com