Pochettino Minta Anak Asuhnya Bangkit!

0
28
Menang Telak, Pelatih Tottenham Merendah

Vivagoal Liga ChampionsTottenham Hotspur harus bertekuk lutut saat menjamu Bayern Munchen dalam pekan kedua Liga Champions musim 2019/20. Empat gol Serge Gnabry menjadi kejutan dalam kekalahan tuan rumah 7-2.

Kekalahan dini hari tadi menjadi pertanda buruk bagi Spurs yang memegang predikat finalis musim lalu.  Pelatih Mauricio Pochettino pun meminta anak asuhnya untuk menegakan kepala dan segera bangkit.

“Ketika Anda menerima hasil seperti ini, penting untuk percaya pada diri sendiri. Itu satu-satunya cara untuk memulihkan perasaan sakit seperti ini.

“Ini situasi yang sulit, tetapi Anda harus siap menghadapinya. Anda harus kuat dan terus berjalan. Kita harus tetap bersama dan saling membantu. Obat terbaik adalah tetap bersama-sama,” kata Pochettino kepada BT Sport.

Meski dibantai Pochettino menyebut, skuat besutannya tidak bermain buruk. Ia bahkan melihat hal positif saat Spurs mampu mendominasi di awal laga. 

“Kami mendominasi pertandingan dalam 30 menit pertama. Kami tidak beruntung kebobolan di akhir babak pertama dan setelah itu mereka sangat klinis,” tutup Pochettino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here