Pochettino Optimistis Mbappe Perpanjang Kontrak di PSG - Vivagoal.com
Fokus Tentukan Masa Depan, Mbappe Pilih Absen Dari Olimpiade
Kylian Mbappe. Sumber: Eurosport.

Pochettino Optimistis Mbappe Perpanjang Kontrak di PSG

Daniel Nugraha - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Mauricio Pochettino Optimis dan percaya kalau pemainnya Kylian Mbappe akan menandatangani kontrak barunya di Paris Saint-Germain. Meski sampai saat ini, masih belum ada kejelasan dari Mbappe mengenai masa depannya di PSG.

Kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang dan Mbappe bisa saja meninggalkan juara bertahan Ligue 1 itu pada musim panas nanti andai tidak ada kesepakatan baru yang terjadi dengan timnya itu.

Sementara itu Real Madrid tengah dikabarkan tertarik pada penyerang Prancis itu yang telah mencetak 2 gol saat Les Parisiens memastikan kemenangannya yang dramatis 3 – 2 atas Saint Etienne pada akhir pekan kemarin.


Baca Juga:


Optimistis Pochettino terhadap Pilihan Mbappe untuk Tetap bertahan di PSG

Kendati demikian, Pochettino justru masih tetap optimis jika pemainnya akan mau menandatangani kontrak baru di Parc des princes.

Juru taktik asal Argentina itu menyebut Mbappe senang bermain untuk PSG dan diyakini akan tetap bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dalam keterangan terbarunya Pochettino juga sempat berbicara soal kemenangan timnya yang hampir selalu diraih secara dramatis di tiap pertandingan. Dengan semua golnya terjadi di 12 menit penutupan pertandingan ditambah waktu tambahan.

Hal itu memang terlihat dalam pertandingan kemarin di mana Saint Etienne yang memimpin justru kemudian kebobolan di menit ke-92.

Untuk menyamakan kedudukan dan barulah gol Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan dengan menempatkan PSG hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen saat ini, Lille. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com