Pochettino: PSG akan Terus Tekan Lille di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Pochettino: PSG Akan Terus Tekan Lille Di Puncak Klasemen
Mauricio Pochettino, Photo: The Indian Paper

Pochettino: PSG akan Terus Tekan Lille di Puncak Klasemen

A Hendra - April 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Strasbourg di laga lanjutan Ligue 1 2020-2021 akhir pekan ini. Tambahan tiga poin dari laga tersebut berhasil memangkas jarak Les Parisiens dengan pemuncak klasemen, Lille.

Bertanding di Stadion Meinau, Strasbourg, Sabtu (10/4/2021) malam WIB, PSG yang turun dengan mayoritas pemain lapis keduanya masih terlalu tangguh buat tim tuan rumah. Klub ibukota Prancis itu bahkan mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 melalui gol-gol yang dicetak Kylian Mbappe, Pablo Sarabia dan Moise Kean.

Di paruh kedua pertandingan, Strasbourg sempat bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Dion Moise Dahi pada menit ke-63. Namun, Leandro Paredes mampu mempertegas kemenangan PSG di menit ke-79 melalui sebuah eksekusi tendangan bebas yang cantik.

Dengan hasil itu, PSG yang menempati peringkat kedua klasemen Ligue 1 musim ini dengan 66 poin dari 32 pertandingan. Kini jarak antara PSG dengan Lille hanya terpaut tiga angka.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun sangat senang timnya bisa memanfaatkan laga ini untuk memangkas selisih poin dengan Lille. Pochettino tegas mengatakan PSG bakal terus memberi tekanan kepada pasukan Christophe Galtier mengingat kompetisi tinggal menyisakan 6 laga lagi.


Baca Juga:


“Tentu saja perburuan gelar sangat penting buat kami. Masih ada beberapa pertandingan untuk dimainkan dan penting bagi kami untuk terus menjaga daya saing usai kemenangan Lille (atas Metz) kemarin,” ucap Pochettino selepas laga kontra Strasbourg seperti dilansir dari laman resmi PSG.

“Kami bertekad terus memberi tekanan, dengan terus mengemas tiga poin yang ada. Hari ini kami sudah melakukannya, dan kami cukup puas, terlebih atas kualitas penampilan kolektif tim,” jelas Pochettino. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com