Pochettino Sebut Tottenham Akan Langgar Aturan UEFA di Final UCL

0
1523
Solskjaer Sebut Pochettino Pantas latih MU

Vivagoal Liga Champions – Jelang laga final Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Liverpool kabar mengejutkan datang dari Spurs. Melalui pelatihnya, Mauricio Pochettino The Lilywhites akan melabrak aturan UEFA di laga puncak nanti.

Sang pelatih menyebut, timnya akan melabrak aturan terkait sesi foto sebelum pertandingan. Seperti biasa, sebelum kickoff startingXI kedua tim akan berbaris dan akan melakukan foto bersama. Namun sesi foto itu sejatinya kerap membuat sang pelatih kecewa.

“Saya selalu kecewa karena foto sebelum pertandingan dengan hanya menyertakan sebelas pemain saja. Jika Anda menang hanya foto sebelas pemain itu saja yang akan dipajang,” kata pelatih asal Argentina itu.

Tapi menurut sang pelatih, di laga puncak yang digelar di Wanda Metropolitano timnya akan menyertakan seluruh pilar untuk berfoto sebelum kickoff. Tak hanya 11 pemain saja melainkan seluruh pemain termasuk para pemain cadangan.

“Saya ingin semua pemain 22 atau 23 orang ada dilapangan sebelum kickoff untuk berfoto. Tak peduli kita akan menang atau kalah, yang jelas kita adalah tim dengan satu kesatuan,” tutup Pochettino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here