Pochettino Tak Bakal Lama Menganggur

0
43
Pochettino

Vivagoal Liga Inggris – Mauricio Pochettino diyakini tak akan menganggur lama usai dipecat Tottenham Hotspur. Kejeniusan pelatih asal Argentina itu membuatnya diprediksi akan segera menukangi klub top Eropa. 

Kualitas Pochettino terbukti dengan membawa Tottenham finish di tiga besar Liga Inggris.  Dia mampu membuat sejarah di Spurs dengan membawa klub asal London Utara itu melaju hingga laga final Liga Champions musim 2018/19 kemarin.

Kemampuannya itu membuat Bielsa yang merupakan mentor langsung dari Pochettino di klub Newell’s Old Boys tak ragu tuk mengatakan Pochettino tidak bakal lama menganggur. Menurutnya dalam 15 hari ke depan Pochettino bakal punya klub baru.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya sangat percaya dia (Pochettino) akan segera kembali melatih sebuah klub dalam waktu dekat, Saya berbicara bukan karena hubungan saya dengan dia, tapi berdasarkan kualitasnya di sepakbola Inggris.

“Pekerjaan yang sudah dilakukannya sangat brilian. Tahun lalu dia membuat sejarah dengan menempatkan Tottenham di level tertinggi dunia, bagi pelatih manapun, itu adalah pencapaian yang sangat penting,” ujar Bielsa seperti dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut, Biesla menuturkan kejelian dan profesionalitas merupakan kelebihan yang dimiliki Pochettino. Hal itu terlihat dari bagaimana dia bisa mengorbitkan banyak pemain baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here