Pogba Akan Dibajak Madrid, Ini Sikap Solskjaer

0
167
Pogba MU

Vivagoal Liga InggrisManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak khawatir dengan masa depan Paul Pogba. Ia mengatakan sang pemain bahagia bersama MU dan kemungkinan besar akan tetap bertahan musim depan.

Rumor kepergian Pogba dari MU sejatinya sudah muncul sejak Setan Merah masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Kala itu sang pemain disebut tak betah berada di Old Trafford dimana hubungan kurang harmonis antara keduanya menjadi alasan utama.

Namun kedatangan Ole Gunnar Solskjaer pada Desember kemarin membuat Pogba kembali menemukan menemukan permainan terbaiknya. Bahkan Pogba percaya menjadi pemain kunci di lini tengah MU.

Meski demikian kabar kepergian Pogba tak lantas hilang begitu saja. Pada jeda internasional kemarin, pemain timnas Prancis itu secara terbuka mengatakan ingin bermain bersama Real Madrid seperti kebanyakan pemain lain.

Mendengar situasi tersebut, Solskjaer tak terlalu memusingkan status Pogba. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan setiap pembicaraan dengan Pogba selalu berjalan denga

“Rumor transfer Pogba tak membuat saya khawatir karena saya berpikir, kami akan duduk dan bicara dengan Pogba terkait masa depannya. Saya sudah bicara dengannya dan dia bilang baik-baik saya,” ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

Untuk saat ini sendiri Pogba dan Solskjaer tengah berusaha membawa MU finis di peringkat empat. Untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan, mereka harus bisa mengejar ketertinggalan dua poin dari Arsenal di peringkat tiga.

“Pogba akan melakukan yang terbaik di sini karena dia tahu bahwa saya sangat menyukainya sebagai pemain dan juga secara kepribadiannya. Dia pemain yang penting bagi kami di sini. Dia bahagia di sini,” tandas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here