Pogba Buka Negosiasi Kontrak Baru di Manchester United

0
597
Pogba Buka Suara Mengenai Kelanjutan Kontraknya di MU

VivagoalLiga Inggris – Setelah kembali menemukan performa terbaiknya, Paul Pogba disebut akan segera memulai negosiasi kontrak baru bersama Manchester United.

Jelang penghujung tahun kemarin, nama Paul Pogba santer dikabarkan akan segera angkat kaki dari Manchester United. Beberapa klub top Eropa termasuk Juventus dikabarkan siap meminang pemain yang baru saja menghantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Namun situasi berubah drastis saat manajemen Manchester United memecat Jose Mourinho pada awal Desember. Seperti diketahui keduanya dikenal memiliki hubungan yang kurang harmonis di mana Pogba akhirnya harus sering mengisi bangku cadangan tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga :  Liverpool Siap Cuci Gudang Pada Bulan Januari

Usai ditinggal oleh Mourinho, manajemen MU akhirnya menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim atau sementara. Pria asal Norwegia tersebut akan bertugas di Old Trafford hingga akhir musim 2018/19. Dia berstatus manajer pinjaman dari Molde.

Menariknya kehadiran Solksjaer menjadi angin segar bagi para pemain MU yang tersisih saat masih dibesut Mou terutama tentu saja Pogba. Pemain berusia 25 tahun tersebut tercatat sudah mencetak lima gol dan empat assist sejak dilatih oleh Solskjaer. Namanya juga selalu menjadi pilihan utama dan mendapat peran penting di skuat United.

Pogba sendiri mengaku telah menemukan kembali kebahagiaan di atas lapangan bersama Solskjaer. Dia merassa senang dengan pendekatan sang manejer terkait gaya bermain United. Pogba senang karena United kini bermain lebih menyerang.

Dengan situasi yang sudah kondusif tersebut dikabarkan oleh The Sun jika pihak Pogba siap membuka proses negosiasi kontrak baru yang akan dimulai dalam waktu dekat ini.

Hanya saja untuk memperpanjang kontrak Pogba, MU dipastikan harus menyiapkan penawaran yang menggiurkan termasuk kenaikan gaji. Disebutkan jika Pogba yang kini menerima gaji senilai 290 ribu pounds dalam satu pekan ingin setara dengan gaji Alexis Sanchez yakni senilai 350 ribu pounds setiap pekan atau yang termahal di Premier League.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here