Pogba Hampir Pasti Tidak Akan Cabut dari Manchester United

0
909
Pogba Hampir Pasti Tidak Akan Cabut dari Manchester United
Paul Pogba. Sumber: iNews/Reuters

Vivagoal Liga Inggris – Jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth menilai sangat sulit bagi Paul Pogba untuk pergi dari Manchester United pada Januari 2021 ini.

Rumor terkait masa depan Paul Pogba memanas setelah Mino Raiola secara terbuka mengatakan jika kliennya tersebut sudah tak lagi memiliki masa depan di Manchester United. Seiring dibukanya jendela transfer Januari, rumor kepergian gelandang asal Prancis itu semakin berhembus kencang.

Hanya saja rumor tersebut sepertinya tidak akan menjadi kenyataan setidaknya untuk bulan Januari ini. Menurutnya Pogba masih menunggu tawaran kontrak baru dimana MU masih mempertimbangkan hal tersebut.

“Saya pikir sangat tidak mungkin Paul Pogba akan pergi pada Januari ini kecuali sesuatu yang monumental terjadi,” ujar Dharmesh Sheth.

“Namun, Manchester United, karena Mino Raiola bilang kemungkinan Pogba baru akan pergi pada musim panas, mereka tidak berkata apapun. Apakah itu karena mereka belum memberi kontrak baru?”


Baca Juga:



“Sejauh yang saya ketahui, mereka belum melakukannya dan dia punya 18 bulan tersisa. Pogba, dari info yang saya dapat, berharap Manchester United membuka pembicaraan kontrak dengannya pada akhir musim lalu,” lanjutnya.

Manchester United sendiri sudah mengaktifkan perpanjangan kontrak 12 bulan. Hanya saja belum ada rencana untuk menambah masa bakti sang pemain.

“Pembicaraan soal kontrak belum terwujud,” katanya.

“Sekarang kita berada dalam situasi di mana United secara realistis memiliki dua jendela transfer untuk mendapatkan uang dari Pogba, atau berisiko kehilangan dia untuk kedua kalinya tanpa uang sama sekali,” tutup Dharmesh Sheth.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here