Pogba Harus Temukan Cara Dirinya Layak Main Bersama Tim Spanyol

0
48
Pogba Harus Temukan Cara Dirinya Layak Main Bersama Tim Spanyol

Vivagoal Liga Inggris – Mantan punggawa Real Madrid, Steve McManaman menilai mantan klubnya tak tertarik dan diburu urgensi untuk memboyong Pogba seiring inkonsistensi permainan yang ditujukan eks Juventus di musim ini.

Bersama United, Pogba memang lebih banyak berkutat dengan cedera. Sejauh ini, pemenang Piala Dunia 2018 baru bermain 8 laga di berbagai kompetisi. Ia terakhir terlihat membela United di ajang Boxing Day beberapa waktu lalu.

Seiring performa impresif Bruno Fernandes yang baru didatangkan beberapa waktu lalu, masa depan Pogba pun mulai dipertanyakan. Terlebih, kontraknya hanya akan tersisa satu tahun ke depan. McManaman menilai Real Madrid tak bisa mendatangkan pemain yang jarang terlibat. Ia menilai Pogba lebih cocok bertahan di United seraya berharap performa terbaiknya kembali.

“Ia tidak cukup bermain sepakbola pada musim ini untuk membuat klub-klub seperti Madrid sangat tertarik pada dirinya,” ujar McManaman kepada HorseRacing.net, dinukil Goal International.


Baca Juga:


“Jika ia bertahan, bermain, dan kembali fit penuh di Manchester United, saya tentu berpikir ia akan kembali ke starting XI dengan sangat mudah. Nemanja Matic satu tahun lebih tua, Juan Mata satu tahun lebih tua, dan Paul jelas cukup bagus bermain di posisi itu bersama Bruno Fernandes, jadi saya tidak melihat ada masalah di sana.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here