Terkait Corona, Begini Pesan Khusus Legenda Chelsea

0
22
Terkait Corona, Begini Pesan Khusus Legenda Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Legenda hidup Chelsea, Didier Drogba meminta semua pihak untuk tak meremehkan pandemic Corona yang belakangan semakin masif. Selain itu, ia juga meminta kepada pihak terkait untuk sesegera mungkin menanggulangi permasalahan ini.

Sejauh ini, Pantai Gading menjadi Negara teranyar di Benua Afrika yang mengalami pandemic tersebut. Kasus perdana dilaporkan muncul pada 11 Maret lalu. Seminggu berselang, langkah karantina seperti melakukan Social Distancing pun dilakujan guna menekan persebaran virus asal Wuhan tersebut. Drogba pun meminta kepada semua pihak agar tak meremehkan masalah ini.

“Kepada saudara-saudari saya di Pantai Gading, saya meminta Anda semua menanggapi masalah ini dengan sangat serius karena kita cenderung terlalu memandang ringan situasi ini.” Ungkapnya dalam sebuah video, dinukil Goal International.

“Sangat penting untuk menghormati tindakan yang diterapkan oleh pemerintah. Kita yang menyebarkan virus, kita semua yang bertanggung jawab atas situasi ini. Cuci tangan Anda secara teratur, pergi keluar rumah hanya jika diperlukan, dan tetap jaga jarak setidaknya satu meter dari satu sama lain.”


Baca Juga:


Drogba memang terkenal vokal terhadap permasalahan yang terjadi di negaranya. Beberapa waktu lalu, pencetak 105 caps bersama Pantai Gading mampu melakukan gencatan senjata antar fua belah kubu yang bersitegang di Negaranya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here