Pogba Jadikan Dua Gelandang Ini Panutan

0
68
Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba secara terang-terangan membeberkan bahwa dirinya telah menimba ilmu dari salah satu gelandang terbaik, Andrea Pirlo.

Satu tahun usai Pirlo hengkang dari Juventus Pogba memutuskan untuk kembali ke tim Manchester United. Di sana, Pogba menjadi salah satu pemain paling penting namun performanya tidak konsisten.

Bukan karena harga transfernya yang tinggi namun kemampuan untuk menjalankan tugas sebagai gelandang dinilai sangat baik oleh Jose Mourinho.

Pogba menjelaskan bahwa dirinya bisa menjadi gelandang hebat seperti ini berkat pengalaman bermain dengan Andrea Pirlo selama di Juventus.

“Anda harus belajar dari gelandang memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi sehingga bisa dijadikan panutan. Yang saya lakukan saat ini hanya belajar dan terus belajar,” jelas Pogba kepada UTD Podcast.

“Jika kalian mengetahui pemain gelandang yang memiliki skill tinggi mereka terus berlatih dan berlatih. Hal ini yang membuat saya terdorong untuk terus bermain baik,” imbuhnya.


Baca Juga:


Tidak hanya Pirlo, Pogba juga belajar dari gelandang legendaris Manchester United yakni Paul Scholes. Hal tersebut yang memotivasi dirinya bisa menjadi berkembang dan memenangkan Piala Dunia 2018.

“Saya akan terus bekerja keras dan masih banyak lagi yang harus saya lakukan. Saya belajar dari Paul Scholes dan Andrea Pirlo untuk bisa menjadi gelandang seperti mereka. Saya sedikit banyak sudah belajar dari ahlinya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here