Misi Baru AS Roma: Bawa Pulang Wonderkid Italia

0
161
Misi Baru AS Roma: Bawa Pulang Wonderkid Italia

Vivagoal Serie A – AS Roma memiliki misi khusus di bursa transfer musim panas mendatang. Selain mempermanenkan Chris Smalling, mereka disebut tertarik membawa Moise Kean kembali ke Italia.


Baca Juga:


Kean, yang datang ke Everton di bursa transfer musim panas kemarin memang belum bisa berbuat banyak. Datang dengan mahar tak kurang dari 27,5 Juta Euro, mantan penyerang Juventus justru tak mampu berbuat banyak. Menit bermainnya tereduksi. Ia baru mengemas 674 menit bersama Toffees dan mencetak satu gol serta dua assist.

Minimnya kesempatan bermain Kean membuat Roma kepincut untuk membawanya pulang ke Italia. Bahkan, menukil laman Calciomercato, Roma disebut bisa memberinya kesempatan reguler guna mengamankan satu slot ke EURO 2021 mendatang.

Roberto Mancini, selaku pelatih Timnas Italia memang tak menutup kans bagi para pemain muda yang tampil impresif guna dibawa ke skuat Gli Azzurri di turnamen empat tahunan tersebut. Artinya, posisi Kean di Timnas bisa aman andai ia mampu tampil reguler dan kembali cemerlang dimanapun ia merumput kelak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here