Pogba "Ribut" dengan Fans West Ham, Michael Carrick Sampai Turun Tangan - Vivagoal.com
Pogba "Ribut" dengan Fans West Ham, Michael Carrick Sampai Turun Tangan
Paul Pogba. Sumber: TeamTalk.

Pogba “Ribut” dengan Fans West Ham, Michael Carrick Sampai Turun Tangan

Arie Lihardo - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ada kejadian unik usai laga Manchester United kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Gelandang Man United, Paul Pogba tampak meladeni ejekan fans West Ham setelah klubnya menang dengan skor 2-1.

Sebuah video menunjukkan Pogba diprovokasi oleh fans West Ham usai laga yang berlangsung di London Stadium, Inggris, Minggu (19/9) malam WIB. Aksi itu dilakukan oleh fans The Hammers yang tak terima timnya takluk secara dramatis.

Sebagaimana dilansir dari Give Me Sport, kejadian bermula ketika para pemain Man United memasuki terowongan menuju kamar ganti setelah pertandingan. Akan tetapi, sejumlah pendukung kubu tuan rumah langsung memanggil nama Pogba dan mulai berkata kasar.


Baca Juga:


“Pogba, Pogba, tutup mulut Anda. Persetan kau,” teriak beberapa fans West Ham.

Sontak kejadian tersebut membuat asisten pelatih Man United, Michael Carrick turun tangan dan mengajak Pogba untuk segera masuk ke ruang ganti. Namun, Pogba menolak dan melayani para fans tersebut.

“Tunggu, tunggu,” kata Pogba dalam rekaman yang beredar di media sosial tersebut.

Setelah fans West Ham tak kembali bereaksi, Carrick dan pemain Man United lainnya, Bruno Fernandes langsung menarik Pogba dan membawanya masuk ke ruang ganti.

Pogba sendiri merupakan bagian skuat inti Setan Merah yang kini tengah merasakan tren positif. Dari lima laga perdana Liga Inggris musim ini, Man United masih belum terkalahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com