Pogba Samai Catatan Nani di Liga Champions

0
192
Pogba Samai Catatan Nani di Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Selain menelan kekalahan menyakitkan dari PSG, Manchester United juga harus bermain dengan sepuluh pemain di laga tersebut. Paul Pogba terpaksa mandi lebah cepat usai melanggar Dani Alves di menit ke-89.

Terkait kartu merah Pogba tersebut, Solskjaer membela anak asuhnya itu. Menurutnya Pogba hanya tengah sial sehingga harus diusir dari lapangan.

“Dani Alves cukup cerdik untuk menempatkan kakinya sehingga bertabrakan dengan Pogba. Saya tahu, Paul hanya ingin melindungi bola, tapi rupanya dia sedang tidak beruntung dan menabrak lutut Alves,” jelas Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Simeone Jadi Alasan Joao Felix Mantap Pilih Atletico

Uniknya, insiden diusirnya Pogba menyamai catatan Nani yang harus diusir dalam laga 16 besar Liga Champions musim 2012/13. Saat itu, MU harus menelan pil pahit usai dikalahkan Real madrid.

Kejadian itu sama-sama terjadi di Old Trafford usai MU bermain imbang 1-1 di Bernabeu. Saat itu, MU unggul terlebih dahulu lewat bunuh diri Sergio Ramos menit ke-48. Namun MU mendapatkan pukulan dengan kartu merah langsung untuk Nani pada menit ke-56.

Nani sendiri dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Alvaro Arbeloa. Setelah kehilangan Nani, Madrid sukses mencetak dua gol balasan lewat Luka Modric menit ke-66 dan Cristiano Ronaldo menit ke-69. Madrid menang 2-1 dan lolos ke perempat final dengan agregat 3-2.

Selalu update berita bola seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here