Portugal Menang, Ronaldo Bahagia, Semuanya Senang - Vivagoal.com
Joao Felix: Setim Dengan Ronaldo di Piala Dunia Seperti Mimpi Jadi Kenyataan
Ronaldo, Joao Felix, Foto: Jakarta Daily

Portugal Menang, Ronaldo Bahagia, Semuanya Senang

A Hendra - November 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022Timnas Portugal meraih kemenangan ketat 3-2 saat menghadapi Ghana. Cristiano Ronaldo menampilkan kegembiraannya dalam laga tersebut.

Timnas Portugal menghadapi Ghana di matchday pertama fase grup H Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat (25/11) dinihari WIB. Selecao das Quinas tampil dominan sejak menit awal laga.

Meski demikian, Portugal baru mampu membuka keunggulan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-65 melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, penyerang berusia 37 tahun tersebut dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Portugal Menang, Ronaldo Bahagia, Semuanya Senang
Cristiano Ronaldo, Foto: dok bola okezone

Pada sisa pertandingan, Portugal membukukan dua gol tambahan via Joao Felix dan Rafael Leao. Sementara Ghana mampu memperkecil kedudukan lewat gol Andrew Ayew dan Osman Bukari.

Bruno Fernandes sendiri mengomentari aksi Cristiano Ronaldo yang tampil sebagai pemain terbaik di laga itu. Pemilik lima Ballon d’Or tersebut dinilai sedang bersenang-senang beraksi di Piala Dunia hingga sukses membuahkan rekor dengan menjadi pemain pertama yang bisa bikin gol di lima Piala Dunia berbeda.


Baca Juga:


“Dia merupakan pemain yang saya idolakan saat saya masih kecil, adalah mimpi menjadi kenyataan bisa bermain dia di Tim Nasional dan juga klub,” kata Bruno.

“Luar biasa saya masih berbagi ruang ganti dengannya. Yang utama, di Piala Dunia kali ini, Portugal berusaha sebaik mungkin karena kalau kami melakukannya Cristiano akan senang, kami akan senang, dan semua orang di Portugal juga akan senang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di Vivagoal.com