Predikat Juara Bertahan Bukan Masalah Bagi The Reds

0
54
Juara Bertahan

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool dapat mengatasi tekanan besar karena dianggap bakal menjadi kandidat kuat peraih Liga Champions musim ini sebut Fabinho.

Liverpool bakal memulai usaha mereka mempertahankan gelar Liga Champions dini hari nanti menghadapi Napoli di San Paolo. Musim lalu, Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotpurs lewat dua gol yang dicetak oleh Mo Salah dan Divock Origi di Final.

Pasca di kalahkan Real Madrid setahun sebelumnya, Liverpool memang langsung tancap gas selama musim 2018/19 lalu. Kini pasukan Jurgen Klopp pun dinilai sebagai salah satu tim terkuat di Eropa, hingga pantas untuk kembali dijagokan meraih trofi si kuping besar untuk ke tujuh kalinya.

“Juara bertahan selalu menjadi favorit ditambah dengan performa Liverpool selama dua musim ini, membuat kami tetap pantas menjadi kandidat kuat,”ujar Fabinho dilansir One Football.

Menurutnya hal itu sama sekali tidak akan berpengaruh pada Liverpool. Ia mengatakan bahwa timnya itu mampu untuk terus menampilkan permainan maksimal.

Baca Juga: Masih Terlalu Dini Sebut Liverpool Kandidat Juara UCL

“Hal itu tidak memberi tekanan lebih pada kami. Kami tahu bagaimana menghadapi dan menangani tekanan tersebut. Sehingga bukan menjadi masalah,”ungkapnya.

Fabinho pun paham bahwa Liga Champions ini tidak akan berjalan mudah. Ia yakin The Reds terlebih dahulu akan lolos ke babak 16 besar dan secara bertahap terus melaju ke babak selanjutnya.

“Liga Champions selalu menjadi turnamen yang ketat dengan tim-tim terbaik Eropa didalamnya. Kami akan melakukan berbagai hal untuk terus melaju di musim ini,” tambahnya. (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here