AC Milan vs Benevento: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi AC Milan vs Benevento: Lupakan Scudetto, Fokus di Empat Besar
Prediksi AC Milan vs Benevento

AC Milan vs Benevento: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - May 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – AC Milan yang saat ini menempati posisi ke-5 akan menghadapi Benevento yang duduk di urutan ke-18 dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Italia, Minggu (2/5) malam WIB. Jelang duel ini, Rossoneri harus melupakan Scudetto, dan fokus penuh untuk bisa finis di peringkat empat besar.

Performa buruk AC Milan di tengah persaingan ketat jelang berakhirnya Liga Italia sama sekali tidak boleh terulang jika masih berharap lolos ke zona Liga Champions musim depan. Dua kekalahan beruntun yang didapat dari Sassuolo dan Lazio mesti menjadi pelajaran.

Pasalnya di tabel klasemen, anak asuh Stefano Pioli sudah terjun bebas ke posisi lima. Meski masih ada kans tuk menyodok ke urutan dua, tapi Rossoneri membutuhkan konsistensi. Target tersebut musti diawali dari merebut tiga poin di laga melawan Benevento yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic di lini depan harus benar-benar bisa dimanfaatkan. Dengan ketajamannya serta jiwa kepemimpinan Ibrahimovic di lapangan, AC Milan dalam motivasi berlipat untuk menaklukkan Benevento.

“Kami tahu bahwa laga yang terakhir bukanlah yang terbaik musim ini, tapi untungnya sepak bola memberi Anda kesempatan untuk menebusnya di tiap pekan. Kami lebih kuat dengan Ibrahimovic di lapangan. Dia memberi tahu kami bahwa kami mesti terus optimistis,” kata Diogo Dalot seperti dikutip dari situs resmi Milan.


Baca Juga:


Dengan catatan 15 golnya musim ini, pengaruh Ibrahimovic jelas masih cukup besar bagi skuad Milan. Apalagi dua kekalahan beruntun yang diderita Milan baru-baru ini terjadi ketika Ibrahimovic harus absen karena cedera.

Di sisi lain, dengan kompetisi menyisakan empat pertandingan lagi, Benevento juga bakal berjuang ekstra keras demi bisa terus bertahan di Serie A. Dengan kata lain, skuad besutan Filippo Inzaghi menantang Milan di San Siro dalam motivasi besar tuk pulang membawa tiga poin.

Kondisi tersebut membuat Milan wajib waspada. Sebab, jika sampai menjadi korban dari semangat Benevento untuk menghindari degradasi, maka Rossoneri bisa berada di posisi yang kurang menguntungkan dalam persaingan menuju empat besar.

Pertemuan pada 2018 bisa menjadi contoh. Kala itu, meski bertandang ke San Siro, Benevento meraih kemenangan tipis 0-1. Jika tak hati-hati, situasi serupa masih memungkinkan terulang. Ditambah lagi pengalaman Filippo Inzaghi, yang sempat menjadi pemain sekaligus pelatih AC Milan, setidaknya juga bisa menjadi modal untuk menghindarkan Benevento dari kekalahan. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Benevento (4-3-2-1): Montipo; Depaoli, Glik, Caldirola, Barba; Hetemaj, Viola, Ionita; Insigne, Iago Falque; Lapadula.

Pelatih: Filippo Inzaghi.

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Selasa, 3 Agustus 2021
15:00 Meksiko Vs Brasil Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar
18:00 Jepang Vs Spanyol Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com