Prediksi Aguero Soal Persaingan di Liga Inggris Musim Ini - Vivagoal.com
Bisa Datangkan Gabriel Jesus, Bukti Arsenal Masih Menarik Untuk Pemain Top
Gabriel Jesus, Foto: dok Goal

Prediksi Aguero Soal Persaingan di Liga Inggris Musim Ini

Irman Maulana - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks penyerang Manchester City, Sergio Aguero menyebut nama Arsenal sebagai salah satu kandidat yang bakal meramaikan papan atas di Liga Inggris musim ini, bersama dengan sang mantan tim dan Liverpool.

Arsenal terpaksa masih harus rela melihat sang rival sekota, Tottenham berada diatas mereka dalam tabel klasemen akhir Premier League musim lalu. Hasil itu semakin membuat The Gunners merana ketimbang Spurs, terutama di empat musim terakhir.

Demi memutus rekor buruk itu, Arsenal kemudian berbenah, diantaranya mendaratkan empat pemain baru musim ini. Duo Man City, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko serta Fabio Vieira, Marquinhos, lalu Matt Turner kini telah resmi berseragam Arsenal.

Arsenal Mau Juara Siapkan Mental Pemenang Dulu
Arsenal, Foto: dok sportstars.id

Di musim lalu, Premier League sendiri masih dikuasai oleh Manchester City dan Liverpool. Kedua tim bahkan hanya berselisih satu poin saja, dengan The Citizen yang keluar sebagai juara di akhir musim.

Tak sedikit yang merasa bahwa kedua tim bakal kembali menunjukan dominasi mereka sepanjang musim 2022/23. Apalagi City dan Liverpool berhasil memboyong pemain berkualitas, seperti Erling Haaland dan Darwin Nunez.

Walau begitu, menurut Sergio Aguero, Arsenal memiliki peluang untuk merusak dominasi dari Man City dan Liverpool. Menurutnya, peningkatan kekuatan dari The Gunners bisa terlihat ketika mereka tak terkalahkan saat jalani laga pramusim.


Baca Juga:


“Seperti biasa, saya percaya bahwa Premier League musim ini akan menjadi salah satu liga paling kompetitif di dunia. Kandidatku adalah Manchester City, yang saya pikir dapat mengulangi, Liverpool, Chelsea serta menambahkan Arsenal, yang telah menguat dengan sangat baik dan memiliki pertandingan hebat di pramusim,” ujar Aguero dilansir Metro.

“Semuanya akan sangat seimbang, seperti yang telah terjadi. Tetapi kita harus memperhatikan kinerja Arsenal, yang telah menyusun proyek hebat dengan bantuan Arteta dan saya pikir tahun ini mereka akan memberi orang sesuatu untuk dibicarakan.

“Saya yakin empat besar adalah Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com