Prediksi Alaves vs Atletico: El Glorioso Jago Kandang

0
104
Prediksi Alaves vs Atletico El Glorioso Jago Kandang

VivagoalLa Liga – Jornada ke-11 LaLiga Spanyol musim 2019/2020 bakal dibuka dengan pertandingan antara Deportivo Alaves melawan Atletico Madrid di Stadion Mendizorroza, Rabu (30/10/2019) dinihari WIB. Meski diprediksi bakal menang, Atletico wajib waspadai potensi kejutan El Glorioso.

Pasalnya, dari lima laga kandang di Liga Spanyol musim ini, skuad besutan Asier Garitano baru sekali menelan kekalahan. Diluar dari itu, mereka meraih tiga kemenangan dan 1 imbang. Adapun satu-satunya kekalahan kandang mereka musim ini didapat saat menjamu Sevilla di jornada ke-4 Liga.

Baca juga: Setelah Gantung Sepatu, Bale Berencana Jadi Atlet Golf

Hebatnya lagi, dari lima laga kandang terakhirnya, kiper Alaves, Fernando Pacheco baru sekali memungut bola dari gawangnya. Di sisi lain, Atletico juga punya catatan cukup bagus jika bermain di Mendizorroza.

Dari empat lawatan terakhirnya di ajang Liga, skuat besutan Diego Simeone tiga kali pulang membawa kemenangan dengan satu hasil imbang. Selain itu, selama dibesut Simeone, Atletico tak sekalipun merasakan kalah dari Alaves.

Dari enam pertemuan di semua kompetisi, Atletico sukses meraih empat kemenangan dimana dua sisanya berakhir seri. Mereka bahkan hanya kebobolan satu gol dari enam duel tersebut. Walau begitu, Atletico tetap menaruh kewaspadaan penuh terhadap performa impresif Alaves jika bermain di kandang sendiri.

“Besok kami akan melawan tim yang sangat bagus kala bermain di kandang sendiri. Alaves sangat bagus di depan pendukungnya sendiri.” ucap Simeone seperti dilansir dari Marca.

Baca juga: Ter Stegen Bersitegang Dengan Para Punggawa Barca

Lucas Perez diprediksi akan menjadi ancaman buat lini pertahanan Atletico. Eks bomber Arsenal itu selalu mencetak gol dari empat laga terakhir Alaves di ajang Liga. Tak hanya itu, Perez juga rata-rata melepaskan 1.6 umpan kunci per laga dengan sudah menorehkan satu assist.

Namun, Alvaro Morata dkk diprediksi masih mampu memetik tiga poin di laga tandangnya kali ini. Catatan head to head kedua tim membuat Atletico diprediksi menang tanpa kebobolan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here