Prediksi Atletico vs Espanyol: Misi Menjaga Rekor Kandang

0
358
Prediksi Atletico vs Espanyol

Vivagoal La Liga – Dalam usahanya merebut posisi kedua paruh musim, Atletico Madrid menargetkan kemenangan atas tamunya Espanyol dalam lanjutan pekan ke-17 La Liga, Sabtu (22/12/2018) malam nanti.

Berlaga di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Los Colchoneros belum sekalipun terkalahkan dari 12 laga kandang terakhirnya dengan mengantongi 10 kemenangan dan dua sisanya berakhir imbang.

Selain itu, skuat besutan Diego Simeone juga belum tersentuh kekalahan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Teranyar, saat mereka mengalahkan Real Valladolid dengan skor 3-2 di Estadio Nuevo Jose Zorrilla, akhir pekan lalu.

Hasil itu mengukuhkan posisi Atletico di peringkat ketiga klasemen dengan torehan 31 poin, mereka hanya kalah selisih gol dari Sevilla di peringkat ke-2.

Sementara itu, Espanyol melawat ke markas Atletico dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Skuat asuhan Joan Francesc Ferrer Sicilia itu hanya bisa sekali menang dan harus  menelan 4 kekalahan di 5 laga terakhirnya.

Terbaru, saat mereka dibantai Real Betis dengan skor 1-3 di RCDE Stadium. Sebelumnya, Barcelona di tempat yang sama juga datang menghancurkan mereka dengan skor 0-4.

Rentetan hasil buruk itu membuat Espanyol musti terlempar ke urutan 11 klasemen karena baru mengumpulkan 21 poin dari 16 pertandingan yang sudah dijalani.

Bicara rekor pertemuan, Espanyol memang cukup bisa mengimbangi permainan Antoine Griezmann dkk di 5 laga terakhirnya. Kedua tim sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan dan 2 kekalahan dengan sisanya berakhir imbang.

Tapi, di pertemuan malam ini, Atletico jelas harus diunggulkan meraup poin penuh atas Los Pericos,terlebih mereka selalu tampil impresif di depan publiknya sendiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here