Prediksi Barito Putera vs Madura United: Waspadai Ancaman Tim Tamu

0
219
Prediksi Barito Putera vs Madura United Waspadai Ancaman Tim Tamu

VivagoalLiga Indonesia – Barito Putera akan menghadapi tim tamu, Madura United pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (24/5/19) malam WIB.

Pada pertandingan kali ini, kedua tim mempuyai bekal yang cukup baik. Tuan rumah Barito sebelumnya berhasil menahan imbang sang juara bertahan, Persija Jakarta dengan skor 1-1. Sedangkan Madura United, Greg cs mampu mencukur habis saat melawat ke markas Persela dengan skor meyakinkan 5-1.

Jika melihat komposisi pemain kedua tim, Madura United dinilai satu tingkat di atas Barito. Trio lini depan Madura yakni Greg, Rakic dan Andik dinilai akan merepotkan barisan pertahanan Persela.

Sedangkan Laskar Antasari, Evan Dimas dan Bayu Pradana akan ditugaskan untuk mengkreasikan bola di lini tengah dengan Rafael Silva sebagai ujung tombak.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura berhasil memetik dua kemenangan berbanding satu dan sisanya berakhir imbang. Dengan catatan, Laskar Sapeh Kerrab tidak pernah menang ketika berlaga di Stadion 17 mei. Pada laga terakhir, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Berstatus sebagai tuan rumah, Pasukan Jacksen F. Tiago akan mendapat suntikan lebih dengan dukungan yang diberikan para suporter Laskar Antasari. Keadaan ini akan menjadi modal besar bagi Persela untuk mencuri tiga poin atas Madura United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here